Andi Soraya Digugat Cerai karena Jarang di Rumah

Andi Soraya Digugat Cerai karena Jarang di Rumah
Andi Soraya. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KEKESALAN suami dari Andi Soraya, Rudi Sutopo tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Kini, pengusaha minyak itu langsung menggugat cerai istrinya Andi Soraya. Padahal, prahara keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak 10 bulan lalu.

Banyak alasan yang menjadikan Rudi menggugat cerai Andi Soraya. Salah satunya, Rudi selama menikah tak pernah merasakan keharmonisan dalam membangun rumah tangga. Rudi menganggap selama ini dia hidup tanpa kehadiran seorang istri.

”Saya ini ibarat suami tidak punya istri. Ketika saya pergi keluar negeri saya packing barang sendiri. Malah saat kembali pulang Aya (Andy Soraya) pun tak ada dirumah,” kata Rudi saat dihubungi wartawan, Senin (4/11).

Atas dasar itulah, Rudi menggugat cerai Andi Soraya. "Benar saya akan menggugat istri saya, Aya, saya berharap dari perceraian ini, dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, kaya, ganteng dan jadi idamannya,” paparnya.

Rudi menambahkan, selama ini persoalan ini selalu dipendam. Semua prahara rumah tangganya berusaha diumpeti dari orang-orang sekelilingnya. Namun, sekarang Rudi tampaknya tak kuat lagi memendam kekesalannya. ”Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai dengan Aya,” imbuhnya.

Kasus gugatan perceraian ini dikatakan Rudi seperti tiba-tiba. Padahal, diakui dia, sudah tidak harmonisnya rumah tangga yang dibangunnya itu sudah lama. ”Sebenarnya masalah ini sudah sejak 10 bulan lalu. Tapi saya sudah kecewa karena Aya tidak bisa menjaga kepercayaan yang saya berikan. Agar kami berdua tidak tertekan, karena tidak ada kecocokan makanya kita bercerai saja,” ujarnya.

Lantas apakah kesibukan Aya yang membuat Rudi terganggu? Menurutnya, semua itu sebenarnya bisa diselesaikan. Apalagi, kata Rudi, pekerjaan Aya menjadi artis sudah lebih dahulu diketahui sebelum menikah. ”Saya tahu kok sebelum menikah kalau Aya sudah jadi artis. Makanya saya beri kesempatan dia buat syuting lagi sebagai hobi. Karena saya memaklumi syuting itu pekerjaan yang memakan waktu dari pagi sampe sore,” jelasnya.

Namun, apa yang terjadi selama ini, Rudi mengaku Aya malah seenaknya pulang ke rumah. Setiap hari selalu malam pulang dari syuting. ”Buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak. Mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut?,” imbuhnya.

KEKESALAN suami dari Andi Soraya, Rudi Sutopo tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Kini, pengusaha minyak itu langsung menggugat cerai istrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News