Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2
Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2

jpnn.com - JAKARTA -- Coboy Junior makin sukses saja di panggung musik Indonesia. Boyband yang berkiblat ke Amerika itu mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film "Laskar Pelangi 2: Edensor".

Coboy Junior sudah merampungkan rekaman untuk lagu berjudul "Pelangi dan Mimpi". Sementara untuk pembuatan video klip sudah masuk tahapan syuting.

"Hari ini kita syuting videoklip lagu OST filmLaskar Pelangi 2: Edensor. Judulnya Pelangi dan Mimpi. Konsep video klipnya kita lagi rekaman, terus nonton film," kata Teuku Rizky Muhammad, salah satu personel Coboy Junior di Studio Erwin Gutawa, Antasari Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Rizky yang akrab disapa Kiki tersebut mengaku tak terbebani mendapat kesempatan mengisi soundtrack film Laskar Pelangi 2. Sebaliknya, Kiki dan teman-temannya sangat bangga menjadi bagian dari film yang banyak ditonton orang.

"Beban gak. Kita justru seneng nyanyiin soundtrack yang filmnya banyak ditonton orang. Ini luar biasa, jadi cukup bangga," terang Kiki.

Coboy Junior  bukannya tanpa hambatan mengisi soundtrack film ini. Bastian Bintang Simbolon bahkan sempat sakit sebelum datang ke studio untuk pembuatan video klip.

"Tadi pagi agak pusing aja tapi harus lah tetap ke sini. Kalau gak ada saya, bukan Coboy Junior namanya tapi trio junior.

Kiki menambahkan mereka juga merasa tidak terbebani syuting video klip di hari libur menyambut Tahun Baru Hijriyah. "Kita bukan kerja tapi seneng-seneng, nyanyi dan hibur orang," ujar Kiki. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Coboy Junior makin sukses saja di panggung musik Indonesia. Boyband yang berkiblat ke Amerika itu mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News