Coboy Junior juga Sering Ribut?

Coboy Junior juga Sering Ribut?
Coboy Junior. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sebagai boyband belia, Coboy Junior pasti sering dirundung banyak masalah. Akan tetapi masalah tersebut tidak sampai menjurus pada keributan antarpersonel.

"Gak lah sampai ribut, kalau kles dikit ada lah," kata Teuku Rizky Muhammad atau Kiki, salah satu personel Coboy Junior di Studio Erwin Gutawa, Kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Personel Coboy Junior lainnya, Bastian Bintang Simbolon mengungkapkan, tak ada istilah memendam masalah di Coboy Junior. Personel yang terkenal kocak ini menyatakan, "Masalah harus diselesaikan sebelum matahari terbenam".

Solusi lain yang kerap dikedepankan adalah rasa toleransi besar terhadap personel lain. Semisal ada personel yang telat, personel lain tidak boleh langsung memberikan hukuman. "Kalau telat sering bergantian," ungkap Kiki.

Namun obat yang paling manjur untuk menjaga keutuhan Coboy Junior adalah terus saling bercanda. Selain menjaga kekompakan, bercanda juga bisa memulihkan kondisi tubuh yang capek.

"Stamina biar gak capek kita kan selalu bareng dan istirahat. Obat yang paling manjur itu tertawa dan bercanda," terang Kiki. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Sebagai boyband belia, Coboy Junior pasti sering dirundung banyak masalah. Akan tetapi masalah tersebut tidak sampai menjurus pada keributan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News