Sex Icon Segera Buat Video

Sex Icon Segera Buat Video
Sex Icon Segera Buat Video

jpnn.com - JAKARTA -- Lama tak muncul di jagad film, Uli Auliani kini disibukkan dengan dunia nyanyi. Bersama DJ Devina, keduanya membentuk Duo Sex Icon.

"Tanggal 8 besok single kedua Sex icon bakal rilis secara online, seluruh dunia bisa download. Judulnya shake," kata Uli Auliani saat ditemui di Kawasan Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Konsep Sex Icon adalah duo singer sama DJ. Keduanya membuat aransemen dan lirik sendiri.

Rencananya, keduanya akan membuat dua video klip untuk sex icon dan shake. "Konsepnya kami tampil satu setengah jam. 15 menit DJ Devina tampil duluan untuk nge-DJ. Setelah itu aku nyanyi 5 lagu termasuk single kami. Setelah 5 lagu aku langsung ke DJ booth dan kami back to back sampai sejam," ungkapnya.

Mengapa namanya sex icon? Sebab Uli merasa masyarakat menilai imagenya di film adalah sex icon. Image Devina di dunia DJ adalah sex icon female DJ di Indonesia. "Jadi itu terbentuk dari masyarakat yang menilai kami," kata Uli. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Lama tak muncul di jagad film, Uli Auliani kini disibukkan dengan dunia nyanyi. Bersama DJ Devina, keduanya membentuk Duo Sex Icon. "Tanggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News