Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak

Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak
Suami Potong Lidah Istri di Depan Anak

jpnn.com - SIANTAR – Jangan pernah sepele dengan persoalan kecil. Seorang suami nekat memotong lidah istrinya lantaran mengaku tak tahu letak asbak rokok. Kesadisan, Gumalang Beatus Tamba (34) terhadap Debora br Situmorang (36) dilakukan di depan anak mereka Maikel Tamba (2).

Kekejaman suami itu terjadi di rumah majikan mereka, Viktor Purba di Jalan Bona Bona Dusun I Nagori Dolok Merawan, Kec. Siantar, Simalungun, sekira pukul 10.30 wib, pada Kamis (7/11).

Menurut Debora usai membuat laporan ke Polsek Bangun, pagi itu Gumalang merokok di dalam kamar yang disediakan majikannya untuk ditempati.

Tak lama, Gumalang minta diambilkan asbak kepada istrinya, Debora. Tapi sang istri malah menjawab tidak tahu.

“Aku tidak tahu. Jangan kau serakkan puntung rokokmu itu. Nanti kenak anakmu, anakmu itu lasak,” ucap Debora menirukan kata-katanya saat itu kepada suaminya.

Mendengar jawaban istrinya, Gumalang malah menyebut istrinya tengah berbohong. “Jangan bohong aja kau. Pandai kali kau bersilat lidah. Nantiku potong lidahmu itu,” ucap Gumalang.

Mendengar kata-kata suaminya itu, Debora lantas menggertak suaminya dengan berkata “Potonglah kalau berani. Nah.. potong..potong,” ujar Debora mengenang pembicaraan ia dengan suaminya sebelum lidahnya dipotong.

Setelah gertakannya itu, lanjut Debora, suaminya pergi mencari gunting keluar dari kamar dan tak lama kembali lagi dengan membawa gunting. “Ternyata ia tidak main-main dan langsung memotong lidahku,” ujarnya dengan nada sedih mengingat kekejaman suaminya.

SIANTAR – Jangan pernah sepele dengan persoalan kecil. Seorang suami nekat memotong lidah istrinya lantaran mengaku tak tahu letak asbak rokok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News