Polisi Periksa Kejiwaan Pelajar SMP Pemeran Video Esek-Esek

Polisi Periksa Kejiwaan Pelajar SMP Pemeran Video Esek-Esek
Polisi Periksa Kejiwaan Pelajar SMP Pemeran Video Esek-Esek

jpnn.com - JAKARTA – Polda Metro Jaya memilih bertindak hati-hati dalam menangani kasus video mesum dua pelajar di SMP N 4 Jakarta. Dalam proses penyelidikan, Polda Metro Jaya juga harus memastikan kondisi kejiwaan AE dan FP, pemeran dalam video mesum yang dibuat di dalam kelas itu.

“Karena mereka masih SMP, jadi dikhawatirkan minder dan sebagainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (12/11).

Menurutnya, pemeriksaan psikologis sudah dilakukan terhadap pemeran wanita, AE kemarin. Sedangkan pemeriksaan psikologis terhadap pemeran pria, FP baru dijadwalkan hari ini. “Hari ini FP pemeran pria diperiksa secara psikologis,” ujar Rikwanto.

Polisi dalam waktu dekat juga akan mengkonfrontir keterangan AE, FP dan rekan-rekan mereka serta orang tua AE. Sebab, mereka memberikan keterangan yang berbeda saat menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, kasus ini mencuat setelah orang tua AE melaporkannya ke polisi. Dalam laporan ke polisi, orang tua AE merasa anaknya diancam dan dipaksa untuk melakukan adegan mesum dalam video yang dibuat di sekolah itu. (boy/jpnn)


JAKARTA – Polda Metro Jaya memilih bertindak hati-hati dalam menangani kasus video mesum dua pelajar di SMP N 4 Jakarta. Dalam proses penyelidikan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News