Coboy Junior Ogah Tanggapi Fans Ababil

Coboy Junior Ogah Tanggapi Fans Ababil
Coboy Junior. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ADA-ada saja ulah fans Coboy junior. Saking fanatiknya, ada Comate (sebutan fans) yang membuat fanpage di facebook dengan nama 'Coboy Junior Tuhan Kita Semua'. Di akun yang aktif sejak 1 Oktober lalu itu sudah mendapat 'like' sekitar 200 orang, dimana mereka kebanyakan remaja tanggung.

Menanggapi hal itu, personel Coboy Junior yang terdiri atas Iqbal, Kiki, Bastian dan Aldi itu tak mau banyak bicara. ''Kita no comment,'' kata kiki saat ditemui dikawasan Gajah Mada, Jakarta.

Tak cukup menjadikan mereka Tuhan, di akun itu pula, terdapat semacam ajakan kalau penggemar Coboy Junior tak hanya mengidolakan, tapi juga menyembah ke empat pria remaja itu. Bastian pun menanggapi, kalau akun itu merupakan pekerjaan dari anak-anak yang jiwa nya masih labil. ''Kalau misal gitu, kita lucu saja, itu kan anak-anak kecil ababil,'' ungkap remaja berambut kriwil itu.

Kiki pun meminta agar hal tersebut tidak dibesra-besarkan. ''Itu dikesampingkan saja. Lagipula banyak hal penting dan positif yang bisa dilakukan,'' tukasnya.

Dibanding membicarakan hal tersebut, mereka lebih tertarik membicarakan keterlibatan mereka di film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor. Mereka dipercaya menjadi pengisi original soundtrack film tersebut. ''Excited, soalnya kita kan ngikutin Laskar Pelangi pertama,'' kata Bastian.

Di Endensor, mereka sumbang suara lewat lagu Pelangi dan Mimpi. Tak ada alasan bagi mereka untuk tidak semaksimal mungkin menyanyikan lagu ini. ''Kalau masalah bagus, kita berusaha yang terbaik nyanyinya. Selalu bersyukur, tetapi jangan pernah cepat puas juga,'' pungkasnya. (dew)


ADA-ada saja ulah fans Coboy junior. Saking fanatiknya, ada Comate (sebutan fans) yang membuat fanpage di facebook dengan nama 'Coboy Junior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News