Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:30:09
Home / Kriminal / Video Mesum Diduga Pejabat Siak Beredar

Jumat, 15 November 2013 , 16:03:00

BERITA TERKAIT

VIDEO mesum tampaknya tengah menjadi trend perilaku menyimpang terbaru di masyarakat. Rekaman adegan tak senonoh untuk dipertontonkan ini, dilakukan mulai dari kalangan politisi, pejabat hingga pelajar.

Yang terbaru sebuah video mesum oknum pejabat di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, beredar luas di masyarakat. Video berdurasi 1 menit 48 detik telah membuat heboh masyarakat di salah satu Kabupaten terkaya di Riau itu.

Dalam video, tampak pemeran adegan mesum melakukan perbuatan di sebuah ruangan mirip kantor. Dalam keadaan bugil, pasangan itu melakukan adegan layaknya suami istri.

Diduga, pemeran pria video mesum itu adalah seorang pejabat eselon II Kabupaten Siak. Sementara pemeran wanita belum diketahui karena wajahnya tertutup rambut. Dalam rekaman video, perbuatan layaknya suami istri itu dilakukan di atas sofa.

"Video ini sebenarnya sudah heboh sejak Senin lalu. Beredar dari hp ke hp. Banyak yang kenal dengan pemerannya karena menjadi salah satu pejabat penting di Siak," kata seorang warga Siak yang enggan disebutkan namanya, Jumat (15/11).

Warga tadi bahkan mengatakan, sosok si pria yang berbadan gempal itu sangat mirip dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak.

"Mirip sekali dengan Kepala BKD, inisialnya PR. Kalau yang perempuan tidak kenal," katanya.

Sementara itu Humas Pemkab Siak Zulfikri mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak Inspektorat Pemkab Siak.(afz/jpnn)

 

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar