Kepala BKD Siak Bantah Jadi Pemeran Video Mesum

Kepala BKD Siak Bantah Jadi Pemeran Video Mesum
Kepala BKD Siak Bantah Jadi Pemeran Video Mesum

jpnn.com - VIDEO berdurasi 1 menit 48 detik itu benar-benar menghebohkan masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Selain wajah pelaku yang tergambar jelas, video itu juga diduga direkam di sebuah ruangan seperti kantor.

Masyarakat yang menerima link video mayoritas memastikan, bahwa pemeran pria dalam video tersebut adalah PR, yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak. Dalam rekaman tersebut, PR dan seorang wanita, tanpa busana melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Yang melihat videonya memang sangat mirip sekali dengan PR. Namun beliau sendiri sudah membantah jadi pemeran dalam video itu," ujar Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri, saat dihubungi JPNN, Jumat (14/11).

Zulfikri mengatakan, Bupati Siak Syamsuar langsung mengambil tindakan tegas dengan memanggil PR. Di hadapan Bupati dan Inspektorat Siak, PR tetap membantah kalau dia pelaku dalam video mesum tersebut.

"Dia tetap membantah dan mengaku tidak tahu dengan video itu. Kita pun tidak bisa memaksa dia untuk mengaku karena tidak punya alat memastikan dan kewenangan untuk itu. Semuanya nanti diserahkan pada kepolisian saja," kata Zulfikri.(afz/jpnn)

VIDEO berdurasi 1 menit 48 detik itu benar-benar menghebohkan masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Selain wajah pelaku yang tergambar jelas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News