Bupati Siak Copot Kepala BKD Pemeran Video Mesum

Bupati Siak Copot Kepala BKD Pemeran Video Mesum
Bupati Siak Copot Kepala BKD Pemeran Video Mesum

jpnn.com - MESKI membantah sebagai pelaku pemeran video mesum, Bupati Kabupaten Siak, Riau, Syamsuar langsung mengambil tindakan tegas terhadap PR, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak.

PR telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala BKD Kabupaten Siak. Sebelumnya di hadapan Bupati, PR membantah bila dirinya adalah pelaku dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu.

"Selain membantah, PR juga mengundurkan diri. Pak Bupati pun langsung mencopot yang bersangkutan dan minta kasus ini diselesaikan secara hukum saja," ujar Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri saat dihubungi JPNN, Jumat (15/11).

"Surat penonaktifan PR dari jabatannya baru saja ditandatangani Pak Bupati," tambah Zulfikri.

Video ini kata Zulfikri sangat disesalkan Bupati Siak. Apalagi Kabupaten Siak, selama ini dikenal sebagai salah satu Kabupaten yang mengusung visi misi bernuansa religi. Selain juga ingin menjadi salah satu daerah berbasis budaya Melayu.

"Memang sangat disesalkan sekali. Apalagi selama ini Pak BUpati sangat konsen menjadikan Siak sebagai daerah religi. Karena itu sikap Pak Bupati tegas dengan mencopot yang bersangkutan," tegas Zulfikri.(afz/jpnn)


MESKI membantah sebagai pelaku pemeran video mesum, Bupati Kabupaten Siak, Riau, Syamsuar langsung mengambil tindakan tegas terhadap PR, Kepala Badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News