Ini Alasan Kepala BKD Siak Pemeran Video Mesum Mundur

Ini Alasan Kepala BKD Siak Pemeran Video Mesum Mundur
Ini Alasan Kepala BKD Siak Pemeran Video Mesum Mundur

jpnn.com - WAJAHNYA yang terekam jelas dalam video, membuat PR langsung dikenal. Namun Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak, Riau, itu bersikukuh bahwa dia bukan pelaku dalam video mesum yang menghebohkan masyarakat Siak beberapa hari terakhir.

Jumat (15/11), PR langsung dipanggil Bupati Siak, Syamsuar, untuk dimintai klarifikasi. Dihadapan Bupati yang dikenal religius ini, PR lagi-lagi masih membantah. Bahkan untuk membuktikan bantahannya, PR mengajukan pengunduran diri.

"Ia menyatakan siap mundur untuk membuktikan bahwa itu bukan dia. Selain itu ia ingin membersihkan nama baiknya yang dirasa sudah tercemar karena disangkutpautkan dengan video ini," ujar Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri pada JPNN.

Bupati Siak Syamsuar pun tak menunggu lama. Surat penonaktifan PR langsung ditandatangani. PR dicopot dari jabatannya sebagai pejabat eselon II di salah satu Kabupaten terkaya di Riau ini.

"Pak Bupati langsung copot dan suratnya langsung ditandatangani. Soal pembuktian apakah itu dia atau bukan, tidak pada kami. Biar nanti pembuktiannya pada lembaga yang berwenang," kata Zulfikri.

Sebagaimana diketahui, masyarakat Siak dihebohkan dengan video mesum berdurasi 1 menit 48 detik. Dalam video itu terlihat seorang pria dan wanita sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.(afz/jpnn)


WAJAHNYA yang terekam jelas dalam video, membuat PR langsung dikenal. Namun Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak, Riau, itu bersikukuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News