Ribuan Peserta Meriahkan HUT PGRI

Ribuan Peserta Meriahkan HUT PGRI
Ribuan Peserta Meriahkan HUT PGRI

jpnn.com - PANGANDARAN - Ribuan pelajar dan warga Kecamatan Pangandaran mengikuti acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT PGRI yang ke-68 di Lapang Merdeka Pangandaran, kemarin (16/11). Acara ini hadiah utamanya berupa satu unit motor matic.

Ketua PGRI Cabang Pangandaran U Kosasih SPd MPd mengatakan, dalam acara peringatan HUT PGRI itu, pihaknya menggelar beberapa kegiatan yang diawali dengan jalan sehat. "Ada beberapa acara dalam rangka peringatan HUT PGRI yang ke-68," ungkapnya.

Diakuinya acara ini dikuti masyarakat dengan antusias. "Untuk sekarang hari ini kegiatannya adalah jalan sehat, senam bersama dan bazar makanan dan alhamdulillah antusias peserta bagus," sambungnya.

Sementara  itu, Agus Salim SPd MPd, ketua Panitia HUT PGRI ke-68 mengatakan, kegiatan jalan sehat berjalan lancar sesuai dengan harapan. Acara diikuti sekitar 5.000 peserta dari siswa TK, SD, SMP, SMA dan masyarakat. "Alhamdulillah jalan sehat berjalan lancar pesertanya juga banyak dari siswa dan umum ada sekitar 5.000 peserta," ungkapnya.

Lanjut Agus, rangkaian acara HUT PGRI ke-68 di antaranya jalan sehat, gebyar senam bersama, pertandingan sepak bola, lomba mewarnai gambar, lomba menyanyi, dan puncak acaranya berupa upacara HUT PGRI. "Nanti acara puncaknya upacara HUT tanggal 25 November 2013 di Lapang Merdeka Pangandaran," sambungnya.

Hendra, pendidik di SMAN 1 Pangandaran mengatakan, dengan HUT PGRI yang diselenggarakan PGRI Cabang Pangandaran dirinya berharap bisa mempererat silaturahmi antar guru, siswa dan orang tua siswa. "Dalam acara jalan sehat semua guru, siswa dan orang tua kan datang sekalian buat silaturahmi," ungkapnya.

Lanjut Hendra, selain acara jalan sehat ada beberapa kegiatan lainnya yang belum dilaksanakan dan akan diikuti guru di Kecamatan Pangandaran. "Nanti kan ada acara yang lainnya, para guru pasti akan ikut," sambungnya. (asp)


PANGANDARAN - Ribuan pelajar dan warga Kecamatan Pangandaran mengikuti acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT PGRI yang ke-68 di Lapang Merdeka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News