Kapolri Tegaskan Uang Labora Tak Mengalir ke Kapolda Papua

Kapolri Tegaskan Uang Labora Tak Mengalir ke Kapolda Papua
Kapolri Tegaskan Uang Labora Tak Mengalir ke Kapolda Papua

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Sutarman mengaku sudah mengetahui nama-nama anak buahnya yang menerima uang dari anggota Polri di Polda Papua, Aiptu Labora Sitorus. Menurut Sutarman, uang tersangka kasus illegal logging dan penimbunan bahan bakar minyak serta tindak pidana pencucian uang itu memang mengalir ke beberapa anggota Polri di Papua.

“Ada satu kombes (komisaris besar) ada aiptu, kompol (komisaris polisi),” ujar Sutarman di sela-sela silaturahmi Kapolri dengan wartawan di Mabes Polri, Selasa (19/11).

Kendati demikian, Sutarman menegaskan bahwa duit Labora tidak mengalir ke Kapolda Papua Irjen (Pol) Tito Karnavian. “Tidak ada (aliran dana ke) Kapolda,” ujar Sutarman.

Hanya saja dengan alasan tak hafal, mantan Kabareskrim Polri itu tak mau menyebut nama-nama anggota Polri. “Kalau nama saya tidak hafal ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Sutarman mengaku sudah memanggil semuah anggota Polri yang diduga menerima uang dari Labora. Meski sudah memeriksa, Sutarman belum bisa menyampaikan hasilnya.(boy/jpnn)

JAKARTA – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Sutarman mengaku sudah mengetahui nama-nama anak buahnya yang menerima uang dari anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News