Video Mesum Beredar, Jabatan di PD Langsung Dicopot

Video Mesum Beredar, Jabatan di PD Langsung Dicopot
Video Mesum Beredar, Jabatan di PD Langsung Dicopot

jpnn.com - JAYAPURA - Partai Demokrat (PD) langsung menindak kadernya. Meski menjabat sebagai bupati, namun tidak menghalangi partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mencopotnya dari jabatan partai.

Adalah Bupati Mappi, Stevanus Kaisma yang diduga mirip dalam video mesum yang beredar. Selain bupati, ia juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mappi.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, M. Rifai Darus mengatakan Stevanus langsung dicopot karena diduga telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"Video ini sudah tersebar luas di masyarakat," kata Rifai seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Rabu (20/11).

Rifai menjelaskan posisi ketua DPC Partai Demokrat Mappi kini diganti oleh salah satu anggota DPR Papua, Jefri Kaunang. "Kami menunjuk Jefri Kaunang sebagai Plt Ketua DPC Mappi," pungkasnya. (ade/fud/awa/jpnn)

 


JAYAPURA - Partai Demokrat (PD) langsung menindak kadernya. Meski menjabat sebagai bupati, namun tidak menghalangi partai yang dipimpin Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News