Hercules Dipindah di Lapas Cipinang

Hercules Dipindah di Lapas Cipinang
Hercules Dipindah di Lapas Cipinang

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sempat tertunda, akhirnya Hercules Rosario Marshal alias Hercules dipindah dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (21/11).

Sebelum dipindah, tersangka dugaan penipuan dan pencucian uang, ini dicek kondisi kesehatannya di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Ia kelihatan keluar sekitar pukul 12.00 menuju Bid Dokkes Polda Metro Jaya dengan kawalan ketat aparat kepolisian.

Hercules yang mengenakan kemeja jeans lengan panjang warna biru itu terlihat tenang. Ia sempat melambaikan tangan kepada wartawan yang menunggu proses pemindahan itu.

Kepada wartawan, Hercules menegaskan bahwa ia baik-baik saja. "Saya baik-baik saja," kata Hercules di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (21/11).

Ia menegaskan bahwa siap untuk menjalani persidangan nanti. Menurutnya, di pengadilan nantilah tempatnya untuk membuktikan apakah tuduhan yang dialamatkan kepadanya benar atau tidak.

"Sebagai warga negara yang baik kita menghormati hukum. Nanti di pengadilan saja, pembuktiannya disana saja. Benar salah kan di pengadilan," kata Hercules.

Pemindahan Hercules ini setelah berkas penyidikannya dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan.

Oleh karenanya, polisi melakukan pelimpahan tahap II, termasuk dengan penyerahan barang bukti dan tersangka kepada kejaksaan. Hercules rencananya akan dipindah ke Lapas Cipinang, Jaktim.

JAKARTA - Setelah sempat tertunda, akhirnya Hercules Rosario Marshal alias Hercules dipindah dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News