Farhat Abbas Balik Tantang Dhani dan Deddy Corbuzier di Ring Tinju

Farhat Abbas Balik Tantang Dhani dan Deddy Corbuzier di Ring Tinju
Farhat Abbas Balik Tantang Dhani dan Deddy Corbuzier di Ring Tinju

jpnn.com - JAKARTA - Perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani bakal berlanjut. Jika sebelumnya, dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi menantang Farhat bertinju, kini giliran pengacara tersebut yang menantang keluarga Ahmad Dhani naik ring.

Tak hanya Ahmad Dhani dan anak-anaknya yang diajak bertinjut. Ia juga meminta Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier ikut mengeroyoknya.

"Kalau mau Dhani, terus Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al, El dan Dul), Mulan Jameela tunggu saya di ring nanti saya datang. Kalau mau, keroyok saya," kata Farhat di Jakarta, Jumat (22/11).

Ia mengungkapkan, Al, El dan Dul adalah korban salah asuh dari Ahmad Dhani. Kini, kata Farhat, keluarga Dhani kian stres karena terancam bangkrut.

"Saya pikir mereka ini lagi stres. Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," ujarnya.

Farhat juga menilai keluarga Ahmad Dhani sebagai keluarga broken home. Anak-anak mereka kemudian hanya diajarkan mendapatkan materi belaka.

"Mereka juga kerjanya cuma dikasih duit dan mobil sama bapaknya. Dulu mereka disuruh pilih uang atau mamanya. Mereka pilih uang, sekarang giliran gak ada uang mereka cari mamanya," jelasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani bakal berlanjut. Jika sebelumnya, dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News