Minggu, 02 Agustus 2015 | 03:16:25

Sabtu, 23 November 2013 , 07:40:00

BANDUNG - Setelah sempat tertunda, penggawa Persib Bandung akhirnya menandatangani kontrak gabung bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu, pada Jumat (22/11) sore di Gedung PT PBB.

Meski begitu, baru lima pemain yang telah resmi meneken kontrak, kemarin. Mereka yakni, Firman Utina, M. Ridwan, dan tiga pemain anyar Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly dan Makan Konate.

Manajer Persib Umuh Muchtar menerangkan, dari kelima pemain itu, dua di antaranya yakni Ferdinand dan Taufik mendapat tawaran durasi kontrak selama dua tahun. "Ferdinand dan Taufik kita usahakan kontrak dua tahun. Kalau pemain lainnya, bagaimana pelatih saja nantinya," terang Umuh.

Umuh menjelaskan, penandatanganan kontrak pemain kemarin merupakan tahap pertama. Karena pemain belum komplit dan masih ada draf yang belum selesai, baru lima pemain yang meneken kontrak.

Namun demikian, setelah seluruh pemain berkumpul, Umuh mengatakan akan kembali diagendakan penandatanganan kontrak tahap kedua dalam waktu dekat.

"Rencananya kita mengontrak 25 pemain. Tadinya semua pemain hari ini tetapi belum kumpul semua dan ada draf yang belum selesai. Jadi, baru beberapa pemain dulu sebagai simbolis,” katanya.

Umuh memastikan, pemain yang sudah deal dengan Persib tidak akan kabur, soalnya Persib telah memberikan uang panjar sebesar 15 persen.

Disinggung soal durasi kontrak selama dua tahun buat Ferdinand dan Taufik, Umuh menerangkan, tak tertutup kemungkinan bagi pemain lain untuk menambah durasi setelah dilihat performanya, minimalnya hingga pertengahan musim kompetisi mendatang.

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 10.12.2013,
          12:38
          Sergio
          Apaan sergio bisa ke persija aning From mobile

        此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

        获取 Adobe Flash Player