Reza Rahadian Jadi Pemeran Utama Lagi

Reza Rahadian Jadi Pemeran Utama Lagi
Reza Rahadian. Foto: JPNN.com

jpnn.com - REZA Rahadian kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar. Kali ini, aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 itu berperan sebagai Fikri dalam Ketika Tuhan Jatuh Cinta.

Disutradarai Fransiska Fiorella, Reza mengalami berbagai cobaan hidup sehingga hatinya terpaut kepada tiga  perempuan yakni Renata Kusmanto yang berperan sebagai Lidya, Aulia Sarah (Leni), dan Enzy Stroria (Syira).

Cukup membaca skenario, Reza sudah mengerti bagaimana harus membawakan peran Fikri. ”Sudah kebayang mau bawain kayak apa. Look-nya, gayanya. Saya sudah tahu harus ngapain,” Reza seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (23/11).

Selain berhadapan dengan tiga perempuan cantik, Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu dituntut melukis dalam film yang rencananya tayang Februari 2014 tersebut.

Tak sulit baginya, karena melukis menjadi aktivitas yang biasa dilakukannya sejak lama. ”Melukis bukan hal baru, sudah termasuk kegiatan keseharian,” ungkap pria yang terjun ke dunia akting pada 2003 dengan membintangi sinetron Inikah Rasanya itu.

Reza menambahkan, aktor senior Didi Petet dan Ibnu Jamil akan menjadi lawan mainnya di film itu, selain Renata, Aulia, dan Enzy. (ash)


REZA Rahadian kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar. Kali ini, aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 itu berperan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News