Target Kerja Suhardi Sebagai Kabareskrim Mabes Polri

Target Kerja Suhardi Sebagai Kabareskrim Mabes Polri
Target Kerja Suhardi Sebagai Kabareskrim Mabes Polri

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Suhardi Alius bersyukur ditunjuk menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Ia dipercaya menggantikan posisi yang selama ini ditempati Jenderal Sutarman, sebelum dilantik menjadi Kepala Kepolisian RI.

"Saya berterimakasih. Saya bersyukur kepada Allah dan pimpinan," tegas Suhardi ditemui wartawan sebelum rapat koordinasi pengawasan Polri dan Kompolnas di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (25/11).

Jenderal bintang dua ini mengaku siap dan akan membantu Kapolri di bidang penyidikan, operasional dan pembinaan fungsi teknis reserse di wilayah.

"Pastikan berjalan efektif dan pengawasan berjalan dengan baik. Kalau ada kurang kita perbaiki setelah serah terima," ujarnya.

Suhardi berharap dukungan penuh dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kabareskrim baru. "Dan nantinya kita akan membuka diri mana yang bisa kita rilis dan pengembangan," katanya.

Suhardi merupakan lulusan Akademi Kepolisian 1985. Dia lahir di Jakarta, 10 Mei 1962. Berbagai jabatan penting pernah diembannya. Antara lain, Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Barat pada 2004, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (2005), Direktur V/ Tipiter Bareskrim Polri (2009-2011), Wakapolda Metro Jaya (2011-2012), Kadivhumas Polri (2012-2013) dan kini Kapolda Jabar. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Suhardi Alius bersyukur ditunjuk menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News