Julia Robert Ngeri Pada Internet

Julia Robert Ngeri Pada Internet
Julia Robert Ngeri Pada Internet

jpnn.com - Di era media sosial, e-mail, dan aktivitas serba-online, siapa sangka artis sekelas Julia Robert justru ketakutan saat mengakses internet. Bukan karena gagap teknologi, perempuan 46 tahun ini rupanya sangat sensitif dengan beberapa pemberitaan tentang dirinya.

Julia Robert selalu khawatir dirinya diberitakan negatif di internet. Selain takut, ibu tiga anak ini sering sakit hati ketika membaca komentar orang-orang tentang dirinya. Karena itu, pemenang Oscar ini benar-benar mengurangi aktivitas internet yang melibatkan nama dirinya.

"Orang-orang di dunia maya memiliki hati yang sangat keras. Mereka tidak memperhatikan perasaan orang yang bersangkutan ketika membaca tulisan atau kritikan pedas," ujar si Pretty Woman itu.

Menurut Julia, para aktivis online selalu menilai penampakan luar seseorang yang dikaitkan dengan kehidupan pribadinya. Padahal, sebenarnya orang-orang yang berkomentar itu tidak mengerti sama sekali.

"Aku memang tak pernah terlalu memikirkan kata-kata orang terhadap diriku. Namun, jika terlalu lama dipupuk, semua itu seperti akan meledak. Jadi, jika Anda cukup gila untuk bertengkar melalui dunia maya, posting saja seluruh umpatan Anda," ujarnya.

Daripada duduk berjam-jam di depan komputer sambil memandangi tulisan yang membuat hati teriris-iris, Julia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Suami yang telah dinikahi selama 11 tahun, Danny Moder, serta anak kembarnya, Hazel dan Finn, dan juga yang paling kecil, Henry. (femalefirst/c2/kim)


Di era media sosial, e-mail, dan aktivitas serba-online, siapa sangka artis sekelas Julia Robert justru ketakutan saat mengakses internet. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News