Pemasok Narkoba Waketum Kadin Oknum TNI

Pemasok Narkoba Waketum Kadin Oknum TNI
Pemasok Narkoba Waketum Kadin Oknum TNI

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi berhasil mengungkap siapa pemasok narkoba untuk Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Endang Kesumayadi yang ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Barat, Senin (2/12) dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan pemasok narkoba untuk Endang merupakan seorang oknum TNI.

"Kita dapat seorang yang menjadi pemasok. Inisialnya JS adalah oknum TNI," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (3/12).

Menurut Rikwanto, ini berawal dari pengakuan Endang yang mengaku biasa mendapatkan sabu-sabu dari JS.

Berangkat dari pengakuan itu, kepolisian langsung bekerjasama dengan Pomdam Jaya untuk mengamankan JS.

"Kita melakukan kerjasama dengan Pomdam Jaya saat kemarin mengamankan JS. Saat ini pelaku sudah diperiksa dan diamankan di sana," jelasnya.

Rikwanto menambahkan JS dan EK sudah saling mengenal sebelumnya. Hanya saja, lanjut dia, sejauhmana hubungan keduanya masih dilakukan pendalaman. "Berhubung juga baru diamankan kemarin, maka masih perlu dikembangkan," ungkap Rikwanto.

Menurut Rikwanto pula, pihak kepolisian saat ini tengah mengembangkan kasus itu. Antara lain, untuk mengetahui bagaimana narkoba itu bisa sampai ke tangan Endang.

JAKARTA -- Polisi berhasil mengungkap siapa pemasok narkoba untuk Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Endang Kesumayadi yang ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News