Bupati Nikahi Vita KDI, Istri Curhat ke Komnas Perempuan

Bupati Nikahi Vita KDI, Istri Curhat ke Komnas Perempuan
Hj Iswanti usai mendatangi Komnas Perempuan di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12). Foto: Amiruddin Mahbub/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Usai melaporkan suaminya, Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Supian Hadi, ke Polda Metro Jaya, Hj Iswanti yang merupakan istri sah bupati, mendatangi Komnas Perempuan di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Hj Iswanti diterima dengan baik dan sempat curhat di kantor tersebut.

"Pada intinya di sini kami curhat lah menjelaskan kejadiaannya dan bersyukur dapat dukungan," jelas A Ruzeli, penasehat hukum Hj Iswanti saat ditemui di Kantor Komnas Perempuan.

Lebih lanjut, Ruzeli mengatakan kalau upaya perdamaian secara kekeluargaan pernah dilakukan kliennya itu dengan suaminya. Sayangnya, upaya perdamaian itu mengalami jalan buntu.

"Karena awalnya kami ingin mengupayakan kekeluargaan, tapi gak tercapai. Sudah lama membuka upaya damai. Tapi ini intinya ingin diselesaikan secara hukum agar menjadi pembelajaran lah," ujarnya.

Sebelumnya, di dunia maya juga sempat beredar foto Vita KDI membuka koper yang isinya uang pecahan Rp100 ribu. Ditaksir, jumlah uang di koper itu mencapai Rp3 miliar.

Namun Iswanti secara tegas mengaku tidak tahu mengenai hal itu.  "Kalau masalah uang saya tidak tahu. Karena yang saya tahu, pemberian uang berawal dari foto yang telah beredar di dunia maya," jelas Hj. Iswanti. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Usai melaporkan suaminya, Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Supian Hadi, ke Polda Metro Jaya, Hj Iswanti yang merupakan istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News