Nikahi Vita KDI, Supian Hadi Ditawari Jadi Artis

Nikahi Vita KDI, Supian Hadi Ditawari Jadi Artis
Nikahi Vita KDI, Supian Hadi Ditawari Jadi Artis

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan pernikahan tidak sah antara Supian Hadi yang merupakan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah dengan Novita Anggraeni atau Vita KDI memberi berkah tersendiri buat sang bupati.

Curahatan Hati (Curhat) lewat lagu "Menjauh Darimu" yang diunggah ke YouTube, mendapat perhatian luas masyarakat. Hanya dalam waktu 1 minggu hampir 10.000 user menyaksikan lagu "Menjauh Darimu" di YouTube.

"Semoga disaksikan teman-teman media hari ini, pak Supian Hadi kiranya dapat menerima tawaran kerjasama kami," kata Reindhy, Direktur Bintang Management di Warung Komando, Tebet Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Supian Hadi yang memberi keterangan via Skype menyatakan, sudah menciptakan 64 lagu. 60 persen di antaranya adalah pengalaman pribadi.

Namun Supian mengaku tidak berpikir bakal menjadi artis. Saat ini Supian Hadi ingin fokus membangun Kotawaringin Timur (Kotim). Bahkan menjadikannya sebagai kabupaten termaju di Kalimantan Tengah.

"Saya hanya mengeluarkan apa yang saya miliki, saya membuat lagu untuk aktualisasi darah seni saya. Saya hanya ingin fokus menjadi Bupati," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan belum ada rencana membuat video klip. Meski demikian, Supian Hadi tetap mengapresiasi masyarakat yang menyukai karyanya.

"Video klip bisa saja, tapi syaratnya tidak boleh mengganggu pekerjaan saya sebagai bupati," ungkapnya.(abu/jpnn)

JAKARTA - Kasus dugaan pernikahan tidak sah antara Supian Hadi yang merupakan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah dengan Novita Anggraeni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News