Satpol PP Bidik PNS yang Keluyuran

Satpol PP Bidik PNS yang Keluyuran
Satpol PP Bidik PNS yang Keluyuran

jpnn.com - PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau gencar menggelar razia. Yang dibidik adalah PNS yang berkeliaran saat jam kerja.

PNS yang tertangkap akan segera didata dan diproses untuk diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau dan kemudian ditindaklanjuti oleh masing-masing Satker terkait.

"Kita akan terus menggelar razia dan memaparkan datanya sehingga ada  efek jera bagi pegawai itu sendiri supaya tidak keluyuran pada jam  kerja. Tentunya proses lebih lanjut diserahkan ke BKD," tegas Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Noverius saat berbincang dengan Riau Pos (Grup JPNN(, Selasa (10/12) di kantornya.

Dari beberapa kali razia yang sudah dilakukan Noverius dan jajarannya di  Pekanbaru, sudah berhasil menjaring puluhan PNS. Baik di pusat  perbelanjaan maupun di warung-warung sekitar kota Pekanbaru.

Seperti terakhir dilaksanakan awal pekan kemarin atau tepatnya Senin (9/12) di beberapa warung kopi, Satpol PP Riau berhasil menjaring 11  PNS yang keluar dari jam kantor dalam rentan pukul 09:00-11:00 WIB. (egp/sam/jpnn)

 


PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau gencar menggelar razia. Yang dibidik adalah PNS yang berkeliaran saat jam kerja.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News