Jalur Umum 24 Desember, Honorer K2 Akhir Januari

Jalur Umum 24 Desember, Honorer K2 Akhir Januari
Peserta tes CPNS dari honorer kategori dua (K2). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pengumuman hasil tes CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) molor sebulan lebih dari jadwal semula. Dari yang direncanakan 14 Desember 2013, menjadi akhir Januari 2014.

Jadwal pengumuman terbaru ini diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan Sekteratis Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tasdik Kinanto, yang ditujukan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pusat dan daerah.

"Hasil seleksi CPNS tahun 2013 dari honorer K-II dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus untuk masing-masing instansi akan diserahkan di Kemenpan-RB pada minggu ke-4 bulan Januari 2014," demikian ujar Tasdik dalam surat edaran tersebut.

Dalam surat tertanggal 11 Desember 2013 itu, Tasdik juga menjelaskan, untuk hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS dari pelamar umum beberapa kementerian/lembaga, dan provinsi, serta kabupaten/kota yang melaksanakan seleksi dengan sistem Lembar Jawaban Komputer (LJK), akan diserahkan di Kemenpan-RB pada 19 Desember 2013.

"Khusus untuk kabupaten/kota akan diserahkan kepada sekretaris daerah provinsi," ujar Tasdik.

Sementara, lanjut Tasdik, untuk pengumuman kelulusan hasil tes CPNS dari pelamar umum dilakukan oleh masing-masing PPK, serentak pada 24 Desember 2013, sesuai dengan formasi yang ditetapkan/disetujui Menpan-RB Azwar Abubakar. (sam/jpnn)

 

JAKARTA - Pengumuman hasil tes CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) molor sebulan lebih dari jadwal semula. Dari yang direncanakan 14 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News