Dipolisikan, Kevin Anggap 2013 Tahun Cemerlang

Dipolisikan, Kevin Anggap 2013 Tahun Cemerlang
Dipolisikan, Kevin Anggap 2013 Tahun Cemerlang

jpnn.com - JAKARTA - Karir Kevin Aprilio bersama labelnya Aprilio Kingdom berjalan cukup sukses di tahun ini. Namun akhir 2013, Kevin mendapat ganjalan karena dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh salah satu artisnya, Helen Yosita dengan dugaan penipuan.

Meski didera masalah di akhir tahun, Kevin tetap menganggap tahun 2013 sebagai tahun istimewa. Kasus itu, kata Kevin Aprilio, hanya bagian kecil dalam karirnya.

"Alhamdulillah karier 2013 bagus dan lancar. Cuma, kasus ini bagian kecil yang harus dihadapi aja. Yang penting dihapin aja, apapun itu," kata Kevin saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (13/12).

Kevin menyatakan tidak mempermasalahkan namnya diseret dalam kasus penipuan. Sebab, kata dia, dalam karir setiap orang pasti ada moment suka dan yang tidak suka.

"Pasti di dalam karir kita ketemu orang yang suka dan tidak suka. Yang penting bagaimana kita merangkul banyak orang, bersosialisasi, negosiasi dalam bisnis," ujarnya.

Kevin juga mengaku sedih Helen menganggapnya sebagai seorang penipu. Anak pasangan Addie MS dan Memes itu merasa namanya tercermarkan.

"Iya, aku sedih juga. Kayak aku digini-giniin kita harus sabar, lapang dada. Selama kita gak salah di mata hukum, ngapain kita takut," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Karir Kevin Aprilio bersama labelnya Aprilio Kingdom berjalan cukup sukses di tahun ini. Namun akhir 2013, Kevin mendapat ganjalan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News