Cedera, Sony Dwi Kuncoro Pilih Mundur

Cedera, Sony Dwi Kuncoro Pilih Mundur
Cedera, Sony Dwi Kuncoro Pilih Mundur

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Ambisi Sony Dwi Kuncoro melaju ke babak semifinal BWF Superseries Final 2013 pupus. Yang lebih menyesakkan, kegagalan tersebut bukan disebabkan karena kalah.

Sony gagal melaju ke semifinal karena mengalami cedera. Saat turun dari bus yang mengantarkannya ke Kuala Lumpur Stadium, Jumat (13/12), arek Suroboyo tersebut tiba-tiba merasakan sakit di kakinya.

Padahal, pebulutangkis asal Suryanaga tersebut memiliki peluang sangat besar untuk lolos ke babak semifinal. Pada partai terakhir yang seharusnya digelar hari ini, Sony hanya berhadapan dengan wakil Hongkong, Hu Yun.

Di atas kertas, Sony mampu menekuk Hu Yun. Kans Sony semakin besar karena sudah mengantongi dua kemenangan di Grup B. Pada dua laga sebelumnya, Sony sukses menekuk Tommy Sugiarto dan Kenichi Tago.

“Sony sebetulnya masih baik-baik saja setelah bertanding kemarin. Cederanya kambuh saat dia turun dari bus. Jadi Sony mundur dari turnamen ini,” terang manajer tim Indonesia, Aryono Miranat sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Dengan mundurnya Sony, pertandingan antara Tommy kontra Tago tak memiliki arti lagi. Keduanya dipastikan melaju ke babak semifinal turnamen dengan total hadiah USD 500 ribu tersebut. (jos/jpnn)

 


KUALA LUMPUR- Ambisi Sony Dwi Kuncoro melaju ke babak semifinal BWF Superseries Final 2013 pupus. Yang lebih menyesakkan, kegagalan tersebut bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News