Pengumuman CPNS Diundur, Peserta Diminta Bersabar

Pengumuman CPNS Diundur, Peserta Diminta Bersabar
Pengumuman CPNS Diundur, Peserta Diminta Bersabar

jpnn.com - SIDRAP -- Pengunduran jadwal pengumuman hasil tes CPNS bagi pelamar umum maupun honorer kategori sudah sampai ke daerah. Untuk jalur pelamar umum, pengumuman dilaksanakan pada 24 Desember. Sedangkan untuk jalur K2, diumumkan pada akhir Januari 2014.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidrap, Sulawesi Selatan, Hijas, mengatakan, jadwal pengumuman tersebut didapatkan dari hasil rapat Panitia Seleksi Nasional, beberapa waktu lalu. Jadwal pengumuman itu digelar serentak di seluruh Indonesia.

"Penyampaiannya sudah ada ke kami. Karenanya kami minta honorer K2 Sidrap yang telah mengikuti tahapan seleksi penerimaan CPNS baru-baru ini agar tetap bersabar menanti jadwal resmi pengumuman itu," pinta Hijas seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (13/12).

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan SDM dan Diklat BKD Sidrap, Faisal Sehuddin mengatakan, jumlah honorer k2 yang mengikuti tes sebanyak 930 orang. Adapun CPNS untuk jalur umum, Sidrap tidak menggelarnya. (fajar/awa/jpnn)


SIDRAP -- Pengunduran jadwal pengumuman hasil tes CPNS bagi pelamar umum maupun honorer kategori sudah sampai ke daerah. Untuk jalur pelamar umum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News