Kakek Tewas Sebelum Nikmati Hadiah Seks

Kakek Tewas Sebelum Nikmati Hadiah Seks
Kakek Tewas Sebelum Nikmati Hadiah Seks

jpnn.com - JOHNNY Orris, 86, merupakan warga Carson City, Nevada. Sudah sebelas tahun dia sama sekali tidak pernah hohohihe lagi setelah istrinya tiada. Eh, tidak dinyana, dia menang kontes Get My Grandpa Laid (Ajak Kakekku Tidur) yang diadakan artis Howard Stern.

Johnny pun berhak "main" dengan dua cewek impiannya. Sayangnya, ketika dua jam sebelum menikmati hadiah tersebut, Johnny tewas. Penyebabnya sepele, yakni tersedak steak!

Kontes di Nevada itu memang mencari orang-orang yang sudah tidak berhubungan seks dalam beberapa tahun. Selain itu, kisah hidup mereka harus apik. Nah, Johnny masuk kontes tersebut karena didaftarkan Ed, cucunya.

Kepada Howard Stern, Johnny mengaku tidak bisa lagi mengajak tidur cewek lain setelah menduda. Mendiang istrinya terlalu baik untuk dikhianati. "Tetapi, dia mengaku kerap memimpikan bisa tidur bersama perempuan yang "berkulit gelap dan berdada besar"," ungkap Ed.

Maka, sebagai hadiah kemenangan, Johnny pun berhak memilih cewek dari rumah prostitusi Moonlight Bunny Ranch di Nevada. Bukan hanya satu, tetapi dua cewek sekaligus.

Perempuan yang ketiban sampur "mengeroyok" Johnny adalah Caressa Kisses dan Rain Riches. Yang pertama berambut blonde dengan tubuh yang aduhai. Yang kedua berkulit gelap dengan hidung dan bibir sensual. Pokoknya, mereka seperti bidadari.

Johnny pun mulai pedekate dengan dua cewek itu. "Mereka sudah melakukan cyber foreplay," kata Ed.

Beberapa jam sebelum menerima hadiah menggiurkan tersebut, Johnny mengirim email ke Caressa. "Siap-siap, ya. Nanti malam pukul 09.00 saya datang," ujarnya.

JOHNNY Orris, 86, merupakan warga Carson City, Nevada. Sudah sebelas tahun dia sama sekali tidak pernah hohohihe lagi setelah istrinya tiada. Eh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News