Nadal Kejar Gelar Ketiga di Abu Dhabi

Nadal Kejar Gelar Ketiga di Abu Dhabi
Nadal Kejar Gelar Ketiga di Abu Dhabi

jpnn.com - ABU DHABI - Rafael Nadal menatap Mubadala World Tennis Championship dengan konfidensi tinggi. Nadal ingin merengkuh gelar ketiga dalam turnamen yang dilangsungkan di t Zayed Sports City pada 26-28 Desember tersebut. Sebelumnya, Nadal pernah merebut gelar juara pada musim 2010 dan 2011 silam.

Bagi petenis peringkat pertama dunia tersebut, gelar di Abu Dhabi bakal menghapus kekecewaannya ketika absen pada tahun lalu karena menderita cedera lutut parah. Selain itu, gelar di Abu Dhabi akan menjadi modal berharga menyambut musim 2014 mendatang.

“Turnamen ini memiliki arti penting untuk persiapan saya sejak 2009 silam. Saya sangat kecewa karena tahun lalu tak bisa bermain di kejuaraan ini,” terang Nadal dalam wawancara dengan Gulf News, Selasa (24/12).

Mubadala World Tennis Championship akan menjadi akhir petualangan Nadal merebut gelar pada 2013. Sebelumnya, petenis asal Spanyol tersebut sukses merebut gelar juara di Prancis Open serta Amerika Open.

Datang dengan status peringkat pertama tentu membuat Nadal semakin percaya diri. Gelar juara di Abu Dhabi akan memiliki arti sangat besar. Sebab, lawan yang dihadapi juga tidak sembarangan. Beberapa petenis top ambil bagian di kejuaraan itu. Di antaranya ialah Novak Djokovic serta David Ferrer.

“Saat ini saya hanya ingin focus dengan masa depan. Saya melihat musim 2014 dengan mantap dan akan menjadikan turnamen di Abu Dhabi sebagai langkah awal,” tegas petenis berusia 27 tahun tersebut. (jos/jpnn)
   


ABU DHABI - Rafael Nadal menatap Mubadala World Tennis Championship dengan konfidensi tinggi. Nadal ingin merengkuh gelar ketiga dalam turnamen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News