BKD Sulbar Janji Umumkan Hasil Tes CPNS Pekan Depan

BKD Sulbar Janji Umumkan Hasil Tes CPNS Pekan Depan
BKD Sulbar berjanji akan segera mengumumkan hasil tes CPNS 2013. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MAMUJU -- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) hingga kini belum dapat mengumumkan hasil seleksi umum CPNS 2013. Pengumuman CPNS di Sulbar molor karena masih pengumuman resmi dari pusat, yakni Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kemenpan RB.

"Saat ini belum ada pengumuman resmi hasil tes CPNS Sulbar di website. Kita masih tunggu," kata Pelaksana Tugas Kepala BKD Sulbar, Muhammad Jamil Barambangi  kepada Radar Sulbar (JPNN Grup), Rabu (25/12).

Pengumuman hasil seleksi CPNS sudah diumumkan melalui media parner Kemenpan RB, www.jpnn.com. Namun, kata Jamil, pengumuman yang terbit di www.jpnn.com bertahap, diawali hasil tes CPNS yang menggunakan sistem LJK. Sementara Sulbar melakukan seleksi dengan sistem Computer Assist Test (CAT) yang diperkirakan terbit di website pekan ini. "Kita tunggu itu diumumkan dulu oleh pusat," ujarnya.

Sambil menuggu kepastian dari Kemenpan RB, BKD kini memersiapkan segala keperluan untuk menerbitkan hasil tes tersebut.

"Insya Allah minggu depan sudah ada. Yang jelas tetap di bulan Desember ini," ungkap Jamil melalui telepon selulernya.

Hasil seleksi CPNS umum Sulbar nantinya dapat dilihat di media. BKD juga akan memasang pengumuman lengkap di Sekretariat BKD dan Kompleks Gubernur Sulbar. (abu/jpnn)

 


MAMUJU -- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) hingga kini belum dapat mengumumkan hasil seleksi umum CPNS 2013. Pengumuman CPNS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News