Anak Punk Tewas Membusuk

Anak Punk Tewas Membusuk
Anak Punk Tewas Membusuk

jpnn.com - BATAM - Mayat lelaki membusuk ditemukan warga di lahan kosong depan Ikan Daun Batamcenter, Selasa (31/12) pagi.

Mayat yang sudah membusuk dan tinggal tengkorak dengan stelan celana panjang dan kaos hitam itu pertama kali ditemukan oleh Zainuri warga Batamcenter yang hendak mencari burung di lokasi lahan kosong itu.

"Tadi mau nyari burung, nggak ada bauh busuk cuman di depan gubuk di dalam semak-semak itu ada mayat yang sudah tinggal tengkorak gitu," kata Zainuri.

Penemuan mayat tanpa identitas itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Batamkota. Tim inafis dan polisi Batamkota langsung turun ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke RSOB untuk kepentingan penyelidikan lanjut.

Di lokasi penemuan mayat pria yang berpakain seperti anak Punk juga ditemukan sebuah gitar. Diduga mayat tersebut adalah salah satu anggota anak Punk di Batamcenter yang sering ngamen di jalanan.

Kanit reskrim Polsek Batamkota AKP Donris Pasaribu di lokasi kejadian belum memberikan komentar pasti tentang penemuan mayat itu. Penyebab kematian mayat tanpa identitas itu belum dipastikan.

"Nanti selidiki lebih lanjut. Penyebab kematian belum bisa disimpulkan karena kondisinya sudah mulai membusuk," ujar Donris. (eja)


BATAM - Mayat lelaki membusuk ditemukan warga di lahan kosong depan Ikan Daun Batamcenter, Selasa (31/12) pagi. Mayat yang sudah membusuk dan tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News