Belum Menikah, Capristo-Ozil Sudah Serumah

Belum Menikah, Capristo-Ozil Sudah Serumah
Penyanyi muda Jerman, Mandy Capristo dan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Getty Images

jpnn.com - Memiliki tempat tinggal baru membuat hubungan penyanyi muda Jerman, Mandy Capristo dan bintang Arsenal, Mesut Ozil semakin lengket.

Dilaporkan Europolitan, Mandy sangat senang bisa hidup bersama dengan Ozil, walaupun keduanya belum pernah diberitakan resmi menikah.

“Saya sangat senang dengan suasana di rumah bersamanya. Rumah ini sesuai kriteria kami berdua,” katanya.

Dua sejoli itu tinggal di apartemen di daerah King’s Road atau The KR. Lokasinya berada di London sebelah barat.  Kedatangan mereka di sana sempat mengusik ketenangan penghuni lain. Mobil para tamu dari Mandy ataupun Ozil yang datang sering mengganggu tempat parkir para penghuni apartemen.

Suasana gaduh pun ikut merusak ketenangan. Selembaran di bawah pintu kediaman Ozil dan komentar langsung dari orang sekitar apartemen sering diterimanya.

Sebagai bintang terkenal hubungan keduanya memang tak patut dicontoh. Mandy menjelaskan, hubungan percintaan yang mereka jalani itu sudah menjadi kesepakatan. (rmol/jpnn)


Memiliki tempat tinggal baru membuat hubungan penyanyi muda Jerman, Mandy Capristo dan bintang Arsenal, Mesut Ozil semakin lengket. Dilaporkan Europolitan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News