Masuk Bali Tak Bawa KTP Dapat Bogem Mentah PM

Masuk Bali Tak Bawa KTP Dapat Bogem Mentah PM
Masuk Bali Tak Bawa KTP Dapat Bogem Mentah PM

jpnn.com - NEGARA - Sehari menjelang perayaan malam tahun baru, pos pemeriksaan Pelabuhan Gilimanuk sempat dibuat geger. Gara-garanya, seorang penumpang mobil yang hendak masuk ke Bali nekat melarikan diri lantaran dirinya tak membawa KTP. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga berujung baku pukul sebelum yang bersangkutan diamankan. 

Informasi yang dihimpun Radar Bali (JPNN Group), kejadian itu bermua saat petugas menyetop semua kendaraaan dan memeriksa KTP orang yang ingin masuk Bali itu. Nah sekitar pukul 03.30, sebuah mobil jip yang diketahui dikendarai Hartono dan seorang perempuan juga ikut antri untuk diperiksa. 

Ternyata saat giliran diminta menunjukkan dokumen identitasnya, Hartono tak bisa menunjukkannya. Baik KTP, SIM bahkan STNK kendaraan juga tidak ada. 

Nah, saat petugas lengah, Hartono malah memacu kendaraannya untuk melarikan diri. Seorang petugas Polisi Militer Kopda MS pun langsung mengambil motornya untuk mengejar Hartono. "Tapi waktu diminta berhenti, dia malah melawan. Mobilnya dimundurkan dan hampir menabrak petugas. 

Kopda MS pun geram atas ulah Hartono. Dia langsung menarik kerah pengemudi jip itu. Karena masih melawan, Kopda MS pun menghadiahi bogem mentah ke Hartono. 

Akibatnya, Hartono pun dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk lantaran pipi kanan kirinya bengkak. 

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Enoh Solehudin ketika dikonfirmasi membenarnya kejadian tersebut. Tapi pemukulan itu akhirnya berujung damai. "Karena yang bersangkutan tidak membawa kartu identitas apappun dia dikembalikan ke Pasuruan," kata Enoh.  (yog/gup/mas)

NEGARA - Sehari menjelang perayaan malam tahun baru, pos pemeriksaan Pelabuhan Gilimanuk sempat dibuat geger. Gara-garanya, seorang penumpang mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News