Insentif Guru Madrasah Dinaikkan 400 Persen

Insentif Guru Madrasah Dinaikkan 400 Persen
Insentif Guru Madrasah Dinaikkan 400 Persen

jpnn.com - JAMBI - Insentif honor guru madrasah di Kota Jambi pada tahun 2014 akan dinaikkan sebesar 400 persen dari insentif biasanya.

Hal ini disampaikan Walikota Jambi SY. Fasha yang dikonfirmasi terkait adanya guru madrasah yang melapor ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, terkait rendahnya insentif honor guru madrasah.

"Kami sudah komitmen dengan Wawako, bahwasanya tahun 2014 ini, kami akan naikkan sekitar 400 persen dari nilai yang ada saat ini," terangnya.

Ia menjelaskan, angaran kenaikan ini berbeda dengan anggaran dari Kemenag. "Itu Pemkot sendiri yang akan menganggarkan. Itu perhatian kami terhadap guru madrasah dan guru pondok pesantren ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, Fasha mengatakan, pada tahun 2014 ini, guru ngaji termasuk juga penceramah yang ada di Kota Jambi yang telah menyiarkan agama, akan diberikan insentif.

"Tapi tahun 2014 seperti guru ngaji dan ustad termasuk penceramah akan kami berikan insentif juga," tandasnya.(jun/sam/jpnn)


JAMBI - Insentif honor guru madrasah di Kota Jambi pada tahun 2014 akan dinaikkan sebesar 400 persen dari insentif biasanya. Hal ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News