Gadis 15 Tahun Mengaku Digilir 7 Pemuda di Mobil

Gadis 15 Tahun Mengaku Digilir 7 Pemuda di Mobil
Ilustrasi. Getty Images

jpnn.com - BONE - Seorang gadis remaja berusia 15 tahun mendatangi kantor Polsek Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (2/1). Ia datang untuk melaporkan atas perlakuan tujuh orang pemuda.

Di hadapan petugas, wanita asal Kecamatan Cina itu mengaku telah diperkosa. Ketujuh pemuda itu diakuinya baru saja dikenal.

Bunga (nama disamarkan) yang membuat laporan polisi menceritakan kejadian yang dialaminya. Seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (2/1), ia mengatakan dua kali diperkosa di tempat yang berbeda dengan tujuh orang pemuda.

Lokasi pertama terjadi di salah satu kamar kos yang berada  di Jalan Langsat, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone. Ia masih ingat digilir oleh empat pemuda sekira pukul 21.00 WITA, Selasa (31/12) malam.

Kejadian pemerkosaan tidak berhenti sampai di situ saja. Puas empat pemuda yang menyalurkan hasrat seksnya di kamar kontrakan, muncul lagi 3 pemuda lainnya.

Tapi tempat penyaluran seks ini dilakukan di mobil pada malam itu juga jelang pergantian tahun baru 2014. "Saya kembali diperkosa pada pukul 23.00 di atas mobil," kata Bunga seperti yang dilansir FAJAR. (eds/awa/jpnn)


BONE - Seorang gadis remaja berusia 15 tahun mendatangi kantor Polsek Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (2/1). Ia datang untuk melaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News