Cemburu, Janda Dibakar Duda

Cemburu, Janda Dibakar Duda
Cemburu, Janda Dibakar Duda

jpnn.com - TEBINGTINGGI - Rasa cemburu memang biasa melekat pada cinta. Tapi rasa itu justru berbuah petaka bagi Nona Dedi Elfrida boru Panjaitan (40).

Bagaimana tidak, gara-gara protes pada sang lelaki pujaan yang saling berkirim SMS mesra dengan wanita lain, janda tanpa anak ini malah disiram minyak, lalu dibakar oleh Suwando (45), lelaki yang sudah dua tahun menjalin kasih dengannya.

Dengan kondisi luka bakar mencapai 80 persen di sekujur tubuh, wanita yang akrab dipanggil Nona itu hanya bisa terbaring lemah di atas bangsal ruang rawat inap Raflesia RSUD dr. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Saking parahnya luka yang diderita, korban yang menetap di Jl. Gunung Martimbang II, Ling. IV, Kel. Lalang, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi itu sempat berjam-jam tak sadarkan diri.

Beruntung, saat ditemui kru Posmetro Medan (Grup JPNN) Selasa (7/1) siang, Nona sudah siuman hingga bisa diwawancarai.

Dengan terbata, sembari menahan perih lukanya yang telah dibalut perban kasa steril, Nona mulai mengungkap kisah pilunya. (awi/deo/bersambung)

 

TEBINGTINGGI - Rasa cemburu memang biasa melekat pada cinta. Tapi rasa itu justru berbuah petaka bagi Nona Dedi Elfrida boru Panjaitan (40). Bagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News