Dipicu SMS Mesra dengan Cewek Lain

Dipicu SMS Mesra dengan Cewek Lain
Dipicu SMS Mesra dengan Cewek Lain

jpnn.com - TEBINGTINGGI - Nona - janda yang dibakar oleh duda kekasihnya- cerita mengenai kronologis kejadian yang menimpan dirinya.

Peristiwa naas itu terjadi Minggu (5/1) sekira pukul 23.30 WIB, berawal saat ia bertandang ke rumah kontrakan Suwondo, duda kekasihnya itu, di Jl. Gunung Martimbang II, Ling. IV, Kel. Lalang, Kec. Rambutan, Kota Tebingtinggi.
 
Kebetulan malam itu hanya Suwondo saja yang berada di rumah. Sedang anak sulungnya bernama Depa (17) tengah bermain keluar.

“Malam senin kemarin kami bertengkar pak. Aku cemburu sama dia (Suwondo). Pulaknya dia asik bolak balik dapat SMS mesra dari seorang cewek. Katanya cewek itu pacarnya yang tinggal di Pekanbaru. Ketika kami bertengkar, Suwondo langsung mengambil minyak lampu dari dapur rumah, lalu menyiramkan ke tubuhku dan kemudian disulutnya dengan mancis,” lirih Nona mengenang tragedy yang nyaris saja merenggut nyawanya itu.

“Jam setengah sepuluh aku datang ke rumahnya, kebetulan kami tinggal satu kampung, hanya berjarak 1 km saja rumah kami. Selama kami berhubungan, Suwondo memang suka main pukul,” lanjut korban dengan mata berkaca-kaca.
 
Setelah menyiramkan minyak, Suwondo yang berstatus duda tiga anak itu langsung menyulutkan mancis yang sudah menyala ke tubuh Nona. Tak ayal, dalam hitungan detik api berkobar menyulut   sekujur tubuh Nona yang spontan teriak minta tolong.

“Teriakanku terdengar tetangga, makanya mereka datang. Tapi saat mereka datang, Suwondo berpura-pura menolongku dengan memadamkan api dengan handuk. Tak lama kemudian, aku sudah tak tau apa-apa lagi, karena aku tak sadarkan diri lagi sampai ke rumah sakit ini,” terang Nona.

Saat diajak bercerita lebih jauh lagi, Nona yang merupakan anak ke enam dari sembilan bersaudara pasutri alm. R. Panjaitan dan R. Br. Manalu (68) itu mendadak muntah-muntah.

Melihat hal tersebut, kakak korban Rima Melati Br. Panjaitan (41) yang berjaga lantas melarang wartawan mengajak korban bercerita lebih jauh.
 
“Kemarin kami sudah curiga kejadian yang menimpa adikku ini. Pasti dia dibakar oleh Suwondo. Soalnya selama ini pun, Nona sering cerita kalau dia sering bertengkar dengan Suwondo. Bahkan setiap kali bertengkar, Suwondo suka main pukul,” jelas Rima.

“Macam mana saya nggak tau, orang sejak berstatus janda, adikku ini tinggalnya samaku”, lanjut Rima lagi. Kecurigaan Rima terbukti setelah Nona buka mulut dan mengaku kalau ia memang dibakar Suwondo.

TEBINGTINGGI - Nona - janda yang dibakar oleh duda kekasihnya- cerita mengenai kronologis kejadian yang menimpan dirinya. Peristiwa naas itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News