Usai Pensiun Wakapolri Ingin Jadi Reporter

Usai Pensiun Wakapolri Ingin Jadi Reporter
Usai Pensiun Wakapolri Ingin Jadi Reporter

jpnn.com - JAKARTA - Wakapolri Komjen Oegroseno akan memasuki masa pensiun Maret mendatang. Pria yang karib disapa Oegro itu mengaku tak ingin terjun ke dunia politik setelah pensiun sebagai polisi. Malah sambil bercanda, jenderal bintang tiga itu menyebut ingin menjadi reporter.

"Tidak (ke politik). Saya malah ingin jadi reporter. Malah enak, bebas. Pasti (kalau jadi reporter, saya) lebih bagus dari reporter," kata Oegro usai salat Jumat di Masjid Al Ikhlas Mabes Polri, Jumat (10/1).

Oegro pun membantah kabar yang menyatakan dirinya akan ditarik untuk mengabdi di Komisi Pemberantasan Korupsi usai pensiun nanti.

Lagi-lagi, Oegro berncanda ingin menjadi reporter. "Tidak, saya belum ada rencana kemana-mana," kata bekas Kadiv Propam Polri itu.

Saat ditanya siapa calon pengganti Wakapolri, Oegro mengaku bingung memilihnya. Sebab, kata dia, banyak yang pintar dan lebih baik darinya.

"Justru karena banyak, bingung milihnya. Semuanya bagus. Jadi serahkan sama tim nantilah," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakapolri Komjen Oegroseno akan memasuki masa pensiun Maret mendatang. Pria yang karib disapa Oegro itu mengaku tak ingin terjun ke dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News