Karena Rambut Cepak, Pamela Anderson Rujuk

Karena Rambut Cepak, Pamela Anderson Rujuk
Pamela Anderson. Getty Images

jpnn.com - Tindakan Pamela Anderson memangkas habis rambutnya yang bertujuan membuang sial akhirnya berbuah keberuntungan. Dia kembali rujuk dengan Rick Solomon, bekas suaminya.

Anderson sebelumnya menuturkan, dia berniat memangkas rambut dengan tujuan untuk memulai hidup yang lebih baik lagi. Selain itu, untuk menyegarkan penampilannya.

“Saya hanya berpikir, rambut saya memiliki sebuah kehidupan juga. Dan saya ingin melepasnya dan memulai sesuatu yang baru dengan lebih segar. Saya pikir, ini bagus juga untuk marathon (Pamela baru terlibat sebuah acara New York City Marathon), dan itu berhasil,” ungkap Anderson di laman Digitalspy, baru-baru ini.

Pengakuan artis pirang ini rujuk dengan Rick Solomon disampaikannya saat menghadiri suatu acara amal di Los Angeles, Amerika, 11 Januari lalu. Sebagai bukti, dia sempat memamerkan cincin pernikahannya.

Aktris 46 tahun itu mengungkapkan, keluarga besarnya sangat senang dengan rencana  rujuk itu.  “Ya. Kami sangat bahagia. Keluarga kami sangat bahagia dan itulah yang terpenting,” ungkapnya.

Anderson dam Solomon  pernah menikah pada Oktober 2007. Dua bulan kemudian, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang dan resmi bercerai Maret 2008.

Anderson menuturkan, dirinya sudah merajut komunikasi kembali dengan Solomon sejak Oktober 2012. Sebelumnya, keduanya memang pernah tertangkap kamera bermesraan di sebuah pantai di Prancis.

“Aku bisa katakan kami adalah teman yang saling memanfaatkan. Kami bahagia. Dia adalah pria yang baik,” imbuhnya.

Tindakan Pamela Anderson memangkas habis rambutnya yang bertujuan membuang sial akhirnya berbuah keberuntungan. Dia kembali rujuk dengan Rick Solomon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News