Ducati Goda Lorenzo Gaji Rp 249 Miliar

Ducati Goda Lorenzo Gaji Rp 249 Miliar
Jorge Lorenzo. Getty Images

jpnn.com - MALLORCA - Masa depan pembalap Yamaha Factory, Jorge Lorenzo terus menjadi pembicaraan panas di arena MotoGP. Terbaru, pemilik dua gelar juara dunia itu dikabarkan akan hengkang ke Ducati.

Adalah radio Spanyol Onda Cero yang menghembuskan kabar itu. Dalam laporannya, Kamis (16/1), Onda Cero menyebutkan Lorenzo bakal hengkang ke Ducati pada musim 2015 mendatang.

Lorenzo bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan pabrikan raksasa asal Italia itu. Onde Cero juga membeberkan tentang gaji Lorenzo jika bergabung dengan Ducati.

Kabarnya, Lorenzo bakal menerima gaji sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 249 miliar pert tahun (Euro= Rp 16.609). Hanya saja, belum ada pernyataan resmi dari Lorenzo maupun Yamaha Factory.

Jika kabar itu benar, Lorenzo dipastikan bakal berjuang ekstrakeras untuk menaklukkan motor Desmosedici. Selama ini, para pembalap selalu kesulitan mengendarai Desmosedici. Rider hebat seperti Valentino Rossi pun gagal total ketika membela Ducati. Praktis hanya Casey Stoner yang berhasil membawa Ducati merebut juara dunia musim 2011 silam.

Kabar itu kian menambah panas spekulasi mengenai masa depan Lorenzo. Sebelumnya, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu dikabarkan akan berlabuh ke Repsol Honda. (jos/jpnn)


MALLORCA - Masa depan pembalap Yamaha Factory, Jorge Lorenzo terus menjadi pembicaraan panas di arena MotoGP. Terbaru, pemilik dua gelar juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News