Jennifer Lopez Minta Dikirimi Foto tanpa Pakaian

Jennifer Lopez Minta Dikirimi Foto tanpa Pakaian
Jennifer Lopez. Foto: Getty Images

jpnn.com - Jennifer Lopez dilaporkan ke kepolisian dengan tuduhan melakukan penipuan sekaligus pelecehan seksual. Namun, artis seksi keturunan Amerika Latin itu tidak  menghiraukannya dan tetap bersikap santai.

Kasus itu diduga terjadi tahun 2008. J-Lo-panggilan akrab Jennifer Lopez, diungkapkan mengirimkan surat kepada Ruiz. Dalam surat itu, J-Lo meminta Ruiz  membalas surat itu dilengkapi dengan foto telanjang dada Ruiz dan sebuah CD demo.

“Saya hanya ingin memberitahu jika saya tertarik pada Anda. Saya punya rencana untuk meninggalkan suami saya. Tapi saya tidak bisa berbicara banyak sekarang. Kirimkan saya gambar Anda, baik dengan mengenakan pakaian atau tanpa pakaian,” bunyi surat itu seperti diberitakan di situs Dailymail.

Surat itu membuat Ruiz begitu yakin mengenai masa depannya di industri musik. Dia  sangat percaya jika dirinya memiliki peluang besar. Namun, alih-alih jadi artis, J-Lo tidak pernah memberi kabar. Ruiz yang sadar dipermainkan akhirnya menempuh jalur hukum. Dia bersama tim kuasa hukumnya  mengajukan gugatan ke meja hijau. Ruiz menuntut sebesar 10 ribu dolar AS sebagai ganti rugi.

Saat dimintai tanggapan kasus itu, J-Lo tidak mau menanggapinya. Dia malah membicarakan pekerjaannya sebagai juri American Idol ketimbang kasus yang membelitnya.

“Bersama Steven dan Randy itu adalah sesuatu keberuntungan. Aku senang berangkat kerja setiap hari,” ujarnya saat jumpa pers untuk acara Fox baru-baru ini.

J-Lo menuturkan, dirinya bersama juri Idol mencintai musik dan bertekad akan membuat acara ini kembali bersinar dan segar lagi.

Salah satu sumber menyebutkan, manajemen J-LO telah memberikan bantahan. Pihak J-Lo menilai Ruiz adalah seorang pria yang suka mengada-ada dan sekadar mencari popularitas berlebihan.

Jennifer Lopez dilaporkan ke kepolisian dengan tuduhan melakukan penipuan sekaligus pelecehan seksual. Namun, artis seksi keturunan Amerika Latin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News