Anak Dinikahi Perwira TNI, Nia Daniaty Nangis

Anak Dinikahi Perwira TNI, Nia Daniaty Nangis
Anak Dinikahi Perwira TNI, Nia Daniaty Nangis

jpnn.com - JAKARTA -- Putri pertama Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) resmi dinikahi kekasihnya, seorang perwira TNI berpangkat Letda. Caj. Ardy Prastio. Isak tangin pun mengiringi proses ijab kabul mereka yang digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Karena ayah kandung Oi, Mohamad Hisham telah meninggal dunia maka yang menjadi wali nikahnya adalah paman Oi, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman. Oi pun dinikahi dengan mas kawin dalam akad nikah berupa satu set perhiasan emas, dan uang tunai Rp1.712.014.

"Saya terima nikah dan kawinnya Olivia Natania Binti Moh. Hisham dengan mas kawinnya tersebut, tunai," ujar Ardy saat mengucapkan ijab kabul.

Perlu diketahui, Oi diketahui merupakan putri dari pernikahan pertama Nia Daniaty dengan almarhum suaminya, Moh. Hisham, asal Brunei Darussalam. Ia pun dilamar kekasihnya yang merupakan seorang perwira TNI berpangkat Letda. Caj. Ardy Prastio pada 12 Januari 2013 di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah acara akad nikah, Oi dan Ardy akan menggelar resepsi pernikahannya pada malam nanti sekira pukul 19.00 WIB di tempat yang sama dengan akad nikah. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Putri pertama Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) resmi dinikahi kekasihnya, seorang perwira TNI berpangkat Letda. Caj. Ardy Prastio. Isak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News