Pakistan Kembali Diguncang Bom, 14 Tewas

Pakistan Kembali Diguncang Bom, 14 Tewas
Pakistan Kembali Diguncang Bom, 14 Tewas

jpnn.com - RAWALPINDI—Pakistan seolah tak henti diserang teror bom. Sebuah ledakan dilaporkan kembali terjadi di  Rawalpindi, Pakistan, Senin (20/1).

Halaman BBC meneybutkan ledakan ini setidaknya menelan 14 korban jiwa dari ledakan yang diduga kuat merupakan bom bunuh diri tersebut

Sumber militer setempat menyebutkan diantara para korban tersebut enam diantaranya merupakan anggota militer Pakistan dan sisanya warga sipil.

Kejadian ini sendiri sangat mengejutkan karena terjadi di sebuah pasar yang tergolong aman mengingat lokasinya tak jauh dari markas militer setempat.

Kepala kepolisian Rawlpindi, Akhtar Hayat Lalika kepada Reuters menyebut jarak pasar dengan markas tersebut sekitar 10 menit berjalan kaki.

‘’Intensitas ledakan melempar saya dari kursi. Saya lari keluar dan melihat asap dimana mana. Saya terluka terbaring di lantai dan ketakutan ,’’ ujar Liaqat  Ali salah seorang pemilik toko di kawasan tersebut kepada AFP.

Hingga kini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas teror mematikan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya 20 tentara di laporkan tewas dalam sebuah aksi teror yang yang menyerang iring-iringan kendaraan pembawa membawa pasukan di Kota Banu, Provinsi  Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan, Minggu (19/1).

RAWALPINDI—Pakistan seolah tak henti diserang teror bom. Sebuah ledakan dilaporkan kembali terjadi di  Rawalpindi, Pakistan, Senin (20/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News