Arsene Wenger Tetap Ingin Striker Tambahan

Arsene Wenger Tetap Ingin Striker Tambahan
Arsene Wenger Tetap Ingin Striker Tambahan

jpnn.com - LONDON -- Badai  cedera yang beberapa pekan lalu menghantam Arsenal mulai menunjukkan titik terang. Satu per satu pemain Tim Meriam London tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dan siap turun ke lapangan.

Meski para pemain sudah kembali, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan programnya untuk menambah pemain akan tetap dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi padatnya jadal pertandingan yang dilakukan klub asal London tersebut musim ini.

"’Kami terbuka untuk memperkuat skuad kami jka itu memungkinkan. Tapi kami punya (Nicklas) Bendner yang kembali ke dalam skuad pada hari Senin. (Yaya) Sanogo kembali ke skuad hari Senin minggu depan," ujarnya seperti dilansir Daily Mirror, Minggu (19/1)

Sebelum dua pemain di atas sejumlah pilar seperti Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil sudah kembali bermain selepas pulih dari cedera. Sementara kini yang masih dalam perawatan antara lain Lukas Podolski, Thomas Vermaelen dan Theo Walcott.

Sebelumnya sejumlah pemain dikabarkan tengah didekati Arsenal untuk mengisi lini serangan mereka. Di antaranya adalah Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski, penyerang Atletico Madrid, Diego Costa hingga motor serangan Juventus, Mirko Vucinic.

Namun demikian belum jelas pemain mana yang akan  dibawa Wenger ke Emirate Stadium—kandang Arsenal.  "Idealnya jika mungkin kami ingin (penyerang) yang lain . Saya memberikan nomor telepon saya, jika anda menemukan seorang (pemain) yang luar biasa ," tambahnya. (zul/jpnn)


LONDON -- Badai  cedera yang beberapa pekan lalu menghantam Arsenal mulai menunjukkan titik terang. Satu per satu pemain Tim Meriam London tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News