Kemenhut Tunggu Autopsi Kematian Singa Michael

Kemenhut Tunggu Autopsi Kematian Singa Michael
Kemenhut Tunggu Autopsi Kematian Singa Michael

jpnn.com - JAKARTA - Penyebab kematian singa Afrika koleksi Kebun Binatang Surabaya (KBS) bernama Michael, masih menjadi tanda tanya. Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mengungkapkan pihaknya pun masih menunggu hasil penyelidikan dan autopsi dari pihak Polrestaber Surabaya dan tim dari Universitas Airlangga.

"Kita tunggu waktu dekat karena jejaknya sudah hilang.Tidak mudah tapi kami masih menunggu hasil dari penyelidikan dan penyidikan kepolisian, Kemhut maupun autopsi yang dilakukan oleh Unair," ujar Zulkifli di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (21/1).

Zulkifli tidak menyebutkan secara jelas dugaan kelalaian di KBS sehingga terjadi kasus hewan yang tewas maupun hilang. Namun, ia memastikan harus ada yang bertanggungjawab atas peristiwa itu.

"Harus ada tanggung jawab siapa yang jaga kandang, siapa yang jaga malam, supervisi siapa. Kalau tidak ditemukan tetapi secara manajemen harus ada yang bertanggung jawab," kata Menhut. (flo/jpnn)

JAKARTA - Penyebab kematian singa Afrika koleksi Kebun Binatang Surabaya (KBS) bernama Michael, masih menjadi tanda tanya. Menteri Kehutanan Zulkifli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News