Hujan Deras, Pohon Rindang di Istana Tumbang

Hujan Deras, Pohon Rindang di Istana Tumbang
Pohon Tanjung di kompleks Istana Negara yang tumbang saat hujan deras mengguyur Jakarta, Rabu (22/1) malam. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah pohon besar di kompleks Istana Negara tumbang akibat hujan deras yang melanda Ibu Kota malam ini  Rabu, (22/1). Pohon rindang yang disebut dengan nama pohon tanjung itu terletak di Jalan Veteran III, bersampingan dengan pagar yang mengelilingi kompleks Istana.

Bunyi tumbangnya pohon itu cukup mengagetkan sehingga sejumlah Paspampres yang berjaga di pintu masuk Istana Negara berlarian keluar. Pohon besar itu sudah ada sejak era Presiden Soeharto.

"Mungkin karena terkena sambaran petir jadi tumbang. Itu pohonnya sudah ada dari zaman Pak Harto," ujar seorang petugas jaga di istana.

Akibat tumbangnya pohon setinggi 10 meter itu pagar dibelakang istana itu pun terkena imbasnya.  Rencananya pohon itu akan diurus petugas taman istana. Saat ini, pohon itu masih menjadi tontonan para penjaga istana.(flo/jpnn)

JAKARTA - Sebuah pohon besar di kompleks Istana Negara tumbang akibat hujan deras yang melanda Ibu Kota malam ini  Rabu, (22/1). Pohon rindang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News