PSG Nyaris Dipermalukan Tim Papan Bawah

PSG Nyaris Dipermalukan Tim Papan Bawah
PSG Nyaris Dipermalukan Tim Papan Bawah

jpnn.com - GUINGAMP -- Paris Saint Germain (PSG) belum juga lepas dari periode buruk. Setelah tersingkir dari Piala Prancis usai dibekuk Montpellier tengah pekan lalu, PSG juga tak berkutik ketika meladeni tuan rumah Guingamp.

Zlatan Ibrahimovic dkk harus puas bermain imbang kontra Guingamp dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stade du Roudourou, Sabtu (25/1). Le Parisien, julukan PSG bahkan nyaris menelan kekalahan dalam laga itu.

Ibrahimovic dkk tertinggal terlebih dahulu setelah Mustapha Yatabare mencetak gol pada menit ke-84. Namun, PSG menunjukkan sikap pantang menyerahnya. Bek Alex menjadi pahlawan PSG setelah mencetak gol saat pertandingan hanya tersisa tiga menit.

Mantan bek Chelsea itu juga menjadi man of the match setelah tampil impresif. Alex melakukan tiga intersep, empat clearances serta membukukan umpan akurat sebanyak 96 persen. Hasil imbang itu tentu sangat menyesakkan jika melihat dominasi yang ditunjukkan PSG.

Rouge et Bleu, julukan lain PSG membukukan ball possession sebanyak 76 persen. Sementara Guingamp hanya menguasai bola sebanyak 24 persen. PSG juga melakukan 14 tembakan dengan lima di antaranya berstatus shot on goal. Sedangkan Guingamp melakukan sepuluh tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil imbang itu memang membuat PSG masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan 51 angka. Namun, keunggulan poin PSG bisa direduksi Monaco. Syaratnya, Monaco yang kini mengoleksi 45 angka bisa menekuk Marseille, Minggu (26/1) malam WIB. Sementara Guingamp terpaku di urutan ke-14 dengan torehan 26 poin. (jos/jpnn)


GUINGAMP -- Paris Saint Germain (PSG) belum juga lepas dari periode buruk. Setelah tersingkir dari Piala Prancis usai dibekuk Montpellier tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News