Mourinho Buat Mata Lebih Kuat

Mourinho Buat Mata Lebih Kuat
Juan Mata tampak kecewa saat keluar lapangan. Sejak Mourinho kembali melatih Chelsea, Juan Mata kerap jadi penghias bangku cadangan. FOTO: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Juan Mata menuliskan surat perpisahan untuk segenap elemen Chelsea. Pria yang kini berbaju Manchester United itu menyampaikan perasaannya pada supporter, klub, pelatih hingga manajemen Chelsea.

“Surat ini saya tulis dari lubuk hati saya yang paling dalam. Pertama, saya tak akan pernah melupakan dukungan yang diberikan fans Chelsea,” tulis Mata sebagaimana dilansir laman Mirror, Senin (27/1).

Mata memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan fans The Blues, julukan Chelsea. Playmaker asal Spanyol itu bahkan pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea dalam dua musim berurutan.

Selain fans, Mata juga menyampaikan terima kasihnya pada pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Bagi Mata, pelatih berjuluk The Special One itu mengajarkan cara untuk menjadi pribadi yang kuat.

“Terima kasih, Jose Mourinho. Anda membuat saya menjadi pemain lebih kuat. Sebab, dalam situasi sulit, saya belajar untuk tetap bersikap positif dan terus bekerja keras,” tambah Mata.

Mantan penggawa Valencia itu juga membahas gelar juara yang pernah diraihnya bersama Chelsea. Salah satu yang paling hebat ialah gelar Liga Champions. Selain itu, Mata juga memiliki andil besar dalam kesuksesan Chelsea merebut Europa League.

“Di sisi lain, saya memiliki pengalaman yang sangat sulit dalam sudut pandang pribadi. Terutama dalam enam bulan terakhir. Saya tak akan pernah melupakan ketika dinobatkan sebagai pemain terbaik dua musim berurutan,” tegas Mata. (jos/jpnn)

LONDON -- Juan Mata menuliskan surat perpisahan untuk segenap elemen Chelsea. Pria yang kini berbaju Manchester United itu menyampaikan perasaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News