Menikmati Dunia Bawah Air dari Atas Kasur

Menikmati Dunia Bawah Air dari Atas Kasur
Foto: designtaxi.com

jpnn.com - INI bukan hotel kebanjiran. Tapi, bangunan hotelnya memang dirancang agar tamu yang menginap bisa menikmati pemandangan bawah laut dari jendela kaca di kamar yang mereka tempati.

Inilah yang ditawarkan The Manta Resort, sebuah hotel resor terapung di Kepulauan Pemba, pantai timur Afrika. Kamar khusus itu berada empat meter di bawah permukaan laut. Beberapa jendela dibuat dari kaca tebal yang mampu menahan tekanan air kaut sehingga tamu dengan jelas bisa menikmati pemandangan bawah laut.

Kawasan Kepulauan Pemba memang dikenal sebagai salah satu lokasi favorit para penyelam, sehingga tak heran jika pemandangan bawah lautnya sangat indah.  Tak hanya itu, The Manta Resort juga didesain agar dari atas hotel itu, para tamu bisa langsung melompat menceburkan diri ke laut jika mereka ingin berenang.

Bahkan kalau mau tidur pada malam hari di udara terbuka, tepat di atas resort, sambil memandangi langit pun bisa.(designtaxi/hah/jpnn)


INI bukan hotel kebanjiran. Tapi, bangunan hotelnya memang dirancang agar tamu yang menginap bisa menikmati pemandangan bawah laut dari jendela kaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News